Thursday, December 7, 2017

Download Kumpulan Do’a dan Dzikir Shahih

Seorang muslim seyogyanya harus selalu berdo’a di setiap harinya. Betapa tidak, Allah dan Rasul-Nya memerintahkan kita untuk berdo’a kepada-Nya, meminta bantuan dan pertolongannya. Orang yang enggan untuk berdo’a maka Dia murka kepadanya, adapun orang yang banyak berdo’a maka Dia cinta kepadanya. Mengapa bisa demikian? Dikarenakan do’a adalah ibadah, maka orang yang enggan beribadah tidak Allah cintai dan orang yang rajin beribadah maka Allah cintai.

Dan di antara do’a yang terbaik adalah do’a yang berasal dari al-Qur’an dan hadits yang shahih. Do’a dari Qur’an dikatakan do’a terbaik karena Allah yang mengajarkan langsung lafadznya di dalam kitabNya yang mulia, menandakan bahwa Dia mencintai lafadz do’a yang ada di dalamnya. Adapun lafadz do’a dari hadits yang shahih dikatakan terbaik karena Rasulullah adalah manusia terbaik, yang paling faham bagaimana cara menyusun kata dan cara meminta kepada Allah. Maka sudah selayaknya kita mengikuti contoh do’a dari Qur’an dan hadits yang shahih sebagai do’a yang utama (walaupun do’a dengan lafadz sendiri pun tidak dilarang).

Nah, jika Anda berminat untuk tahu berbagai do’a dari Qur’an dan hadits yang shahih, bisa dicoba untuk mendownload ebook Hishnul Muslim: Do’a dan Dzikir Yang Shahih (PDF) karya Dr. Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahthani, seorang doktor bidang fiqih dari Saudi Arabia.

Review Buku Do’a dan Dzikir Shahih

Nama asli namanya, ebook Hishnul Muslim: Do’a dan Dzikir Yang Shahih berisikan koleksi berbagai do’a yang berasal dari Qur’an dan hadits shahih saja. Buku ini tidak berisikan do’a hasil karangan penulis, atau do’a dari hadits palsu misalnya. Penulis berkomitmen untuk hanya menurunkan hadits yang shahih saja dan atau do’a dari Qur’an. Dengannya kita menjadi merasa nyaman dan tenang, mengetahui bahwa do’a yang kita baca benar-benar sesuai apa yang dituturkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Buku ini sangat ringkas, padat dan jelas. Bagi Anda yang butuh referensi cepat dalam berdo’a, atau bahkan ingin membeli versi cetaknya (murah karena kecil dan tipis) maka buku ini sangat kami sarankan dikarenakan kualitasnya dan ringkasnya.

Ebook yang tersedia adalah dalam format PDF. Bagi Anda yang belum mempunyai PDF reader dapat mendownloadnya di sini supaya file dapat dibuka dan dimanfaatkan.

No comments:

Post a Comment